Daun Tapak Dewa Jadi Obat Alternatif Gejala Gastrithis


Mempunyai kadar Gas berlebih di dalam tubuh rasanya gak enak banget. Gak hanya perut saja yang sakit, tapi hampir seluruh badan, termasuk kepala rasanya ampuuuuuuuunnnn… skait banget. Mungkin penjelasannya, urat atau otot yang seharusnya dialiri darah atau cairan sehat lainnya, malah dipenuhi oleh gas. Atau, mungkin kekuatan gas menekan fungsi-fungsi otot, sehingga tidak bekerja dengan baik.

Gejala yang saya alami ini sudah lama. Sekitar pertengahan tahun lalu.. Berbagai macam obat telah saya makan, terutama cairan plantacyd forte yang rutin saya minum. Jika saya minum obat yang diberikan dokter dan kemudia mempunyai tanda-tanda gas berkurang sih gak apa ya, tapi, ini gak menampakan kesembuhan. Padahal, semua anjuran dokter untuk pantang makan asam, pedas, kopi, rokok bahkan es, sudah saya lakoni.

Hingga suatu ketika, Ibu saya menyarankan untuk makan daun Tapak Dewa. Daun ini katanya berkhasiat bagus. Bisa menyembuhkan beberapa penyakit.. Betul, sekali saja saja makan Daun Tapak Dewa itu, seketika itu juga ada perubahan yang signifikan. Lambung saya jadi tidak berulah lagi.cukup makan sekali dalam sehari, lambung saya berangsur-angsur normal kembali.

Mungkin buat anda yang belum tau seperti apa daun yang saya maksud itu, silahkan dilihat gambar berikut:

S3010164.JPG

Daun ini sepertinya mempunyai manfaat untuk menyembuhkan penyakit apa saja, termasuk luka luar. Dan hanya seijin Tuhan, kita semua bisa memanfaatkan dun itu hinga sembuh…

..::saya, menulisnya kembali untuk anda::..

About these ads

12 Comments

    • Thanks sudah mau membaca.
      Biasanya tanaman ini adalah tanaman rumah tangga. Artinya, dia bisa ditemui di rumah biasa. Atau jika tidak, coba berkunjung ke tempat orang berjualan tanaman. Bisa juga bertanya ke Ibu-ibu, karena beliaulah yang biasanya tau banyak tanaman ini. Sekedar info saja, setelah dapat, tanaman ini bisa kita tanam sendiri. tetapi harus waspada karena bekicot sangat suka tanaman ini.
      semoga bermanfaat..

  1. Mohon informasinya, Istri sy menderita sakit di empedunya ada batu, menurut dokter hrs di operasi, tentu saja karena biayanya yang cukup mahal, sy putuskan untuk mencoba dengan obat alternatif, kebetulan sy ketemu temen dan dia bilang coba dengan daun tapak dewa.
    yang ingin sy tanyakan bagaimana caranya? di makan daunnya atau di masak dgn air?
    trus berapa kali sehari meminumnya?
    Atas informasinya saya ucapkan terima kasih

    • Dear Mas Harry,

      Semoga hanya karena Tuhan saja, Istri Mas bisa sembuh.
      Dari pengalaman yang saya dan keluarga alami, daun tapak dewa ini sepertinya sangat berguna untuk kondisi luka terbuka.Baik di luar kaki atau tangan misalnya. Tapi, untuk dilambung, ternyata bisa. Buktinya, ketika saya merasakan perih lambung, begitu makan Daun Tapak Dewa, langsung reda seketika. Sepertinya sih, lendir daun tapak dewa itu, melapisi dengan sempurna, kondisi lapisan kulit yang terbuka…

      Mas, ini hanya alternatif saja, kembali lagi, hanya karena Ijin Tuhan, isti mas bisa sembuh total. Maaf lama di jawab.

  2. saya menemukan tidak sengaja-bahkan tidak tahu nama pohon dan manfaat daun itu,di pompa bensin tomang sebelah kiri bawah jembatan tomang. entah kenapa sy tertarik,krn sepertinya daun obat. Sy tanya ke tukang kebunnya, dia bilang itu tapak dewa (persis spt gambar yg ada). Saya minta sedikit, tapi dia malah mencabut beberapa pohon seakar2nya, dan sy tanam dirumah. tks atas info yang ada saya jd tahu manfaatnya

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s