Kangen Dah Lama Gak Nulis


Bener, saya kangen sekali karena dah lama gak nulis di blog saya ini. Blog ini saya biarkan dilihat banyak orang dengan berbagai kepetingan. Ada tulisan yang terbanyak yang dlilihat oleh Pengunjung Blog saya, yaitu tentang Bunda Maria. Atau lebih tepatnya adalah bagaimana Seorang Katholik berdoa secara khusus kepada Bunda Maria. Bunda yang bukan saja dkagumi, tetapi juga dihormati lahir batin.. Padahal, link itu saya peroleh dari website lain. saya hanya meneruskan saja.

Hal yang kedua, adalah, saat ini saya sedang mendalami masalah frekuensi Radio Komunikasi. Jika kita belum tau,. yang paling populer di Jakarta, adalah Handy Talky. Salah satu jeni Radio Komunikasi yang banyak digunakan oleh Aparat keamanan, Polisi atau Satuan Security. Yang membuat penasaran adalah, hampir semua mempunyai tata cara bahasa yang sama, tetapi tidak semua sama. Beda kepentingan atau urusannya. Misalnya saja, antara satuan keamanan pasti akan berbeda dengan aparat keamanan di sebuah Mall. Atau operator Parkir akan berbeda dengan operator jasa cleaning service walaupun keduanya sama menggunakan Radio Komunikasi.

Lucunya, beberapa kelompok warga sipil, bisa bebas melenggang dengan menggunakan frekuensi radio yang biasa digunakan oleh Polisi misalnya. Tetapi itupun sebenarnya sudah diketahui oleh Aparat Kepolisian. Mereka ini tergabung dalam Kelompok Sadar Kamtibmas. Atau biasa disebut sebagai Pokdar Kamtibmas..

bagaimana cara penggunanannya, nanti saya carikan informasi yang lainnya..

Salam

2 Comments

  1. Bunda Maria,
    Kembali aku memohon kepadaMu tolonglah aku dalam kesulitanku ini, aku letih Bunda atas permohonanku yang selama ini pajatkan.
    Bunda Maria,
    Aku selalu mendapatkan jalan dalam setiap kesulitan yang aku hadapi, meskipun itu justru menambah bebanku, kali ini aku mohon berikanlah jalan yang benar-benar mengurangi bebanku
    Bunda Maria,
    aku sudah letih menghadapi semua ini, tolong aku Bunda karena hanya kepadaMu aku berharap, amin

  2. Bunda Maria yang maha kasih,
    kembali aku bersujut dihadapanMu memohon belas kasihMu tolonglah hambaMu ini ya Bunda
    tunjukkanlah bagiku jalan menuju rencana PutraMu
    Bunda Maria yang pemurah,
    bantulah aku memohon kepada PutraMu agar berkenan memberikan sedikit sinar kecerahan dalam menghadapi kesulitan ini, tunjukkanlah jalan bagiku agar aku mampu mangurangi bebanku ini, aku letih Bunda tolonglah aku
    Bunda Maria yang maha bijaksana,
    aku tidak memohon harta dan kekayaan, aku hanya ingin bisa mengurangi beban hidupku, hutang-hutangku, ampuni aku Bunda karena aku kurang hati-hati hingga akhirnya aku terpuruk
    Bunda yang maha penyayang,
    Berikanlah kesempatan bagiku untuk bisa membahagian kedua orang tuaku dan membiayai kuliah anak-anakku, hanya ini keinginanku Bunda ampuni aku, amin

Tinggalkan Balasan

