Keseruan Reuni Perak SMA Negeri 67 Angk. 1991


SERU……??? Ya ealah… Nyesel khan gak hadir. Ruame banget tau. Banyak teman lama yang akhirnya bekumpul dan dan bersatu lagi.  Tentu setelah 25 tahun, banyak hal yang berubah. Terutama pada bagian fisik. Banyak yang melar, tapi ada juga yag tetap sama seperti dulu. Nah, berikut komentar teman-teman kita yang ikut dan hadir dalam Reuni Perak SMA 6791. Cekidot..

Reuni perak? Hmmm seru abis, setelah 25 taun ga ktm ada yg makin ganteng, makin cantik, makin langsing, makin lebar, makin pinter macem2 deh. Makin dermawan. Makin tajir. Intinya, semua org yg pernah gue kenal, karakternya byk yg ga berubah, masih menyenangkan.. (Leny Qodarsih)        WhatsApp-Image-20160727

Dulu mereka sempat bersama di jurusan Sosial. Kini bersatu kembali untuk berfoto…. he he

Ibu ibu ini (he he) sempat tergabung dalam kelas yg sama. 2 sos 2..

Hebat. Tidak berubah. (Namanya masih sama)

Yang pink atau bukan. Tetap 6791

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s