Cara Berdoa Novena 3 Salam Maria


Cara Berdoa Novena 3 Salam Maria

Sumber:
http://wilayahviii.blogspot.com/2010/06/cara-berdoa-novena-3-salam-maria.html

Sebelum berdoa bersihkan hati dan pikiran, bisa melakukan bersih badan ( mandi , cuci muka, kaki ) yang utama adalah siapkan hati dan pikiran kita untuk mendaraskan novena ini.

Mungkin ada yang bertanya kenapa ada air minum putih ( yg tidak ingin ada air putih juga tidak apa-apa ) gunanya air putih selesai kita berdoa, bisa digunakan untuk air berkat. Misalnya untuk langsung di minum, untuk di campur dengan air minum keluarga, di percikan ke dalam rumah atau luar, atau di berikan kepada yg menderita sakit baik di minum atau di oleskan.
Baca lebih lanjut

Percaya Tu sama Tuhan. Bukan sama orang


Berulang kali kata kata itu keluar dari mulut beberapa teman. Gini kira kira kejadiannya. “Lo percaya gue gak..?”

Si temen itu sambil cengengesan tapi dengan raut muka serius bilang, “Percaya tu sama Tuhan. Bukan sama orang..!”

Wueh. bener juga ya.. Memang kita harus percaya Tuhan. Karena dialah yang Maha Pencipta. Bukan manusia, karena manusia itu sepintar dan sekeren apapun, sama derajatnya dengan manusia yg lain. (Ho’oh).

Dah. gitu aja. percaya sukur ndak percaya ya sudah.

Copas Cerdas dan Menggigit


Ada yang menyedihkan di hati saya. Apakah anda tau..? Apakah tentang Aksi 212..? atau aksi 412..? atau  bahkan 815, sebuah kode yang biasa digunakan oleh security untuk bertanya tentang keadaan cuaca. Yah, belum tentu juga. Tapi yan pasti belum tentu berhubungan dengan kondisi Jakarta yang digoyang oleh Aksi besar-besaran (atau besar-besaran aksi).. Ah, BO’AM kalo istilah Ricky Sitorus, pengamat supirologi di kantor saya. Alias BOdo AMat…. (he he..) Baca lebih lanjut

Jangan Pilih Ahok


Sepertinya memang tidak populer di tengah euforia dukungan kepada Ahok.Sosok pria yang saat ini diajukan oleh minimal 5 partai benar benar menjadi luar biasa. Decak kagum akan figur Gubernur DKI Jakarta ini memang  sudah lama didamba masyarakat Jakarta. Sejak Jakarta berdiri, ada saja hambatan yang terjadi.

Jika tidak kuat menghadapi hambatan, maka yang terjadi adalah kerjasama dengan para mafia. Akhirnya rakyat pula yang menjadi korban.

Tanah milik Pemda dilegalkan. Dijual, dibuatkan PBB, dibuatkan sambungan listrik, telepon bahkan ditambah legalitas dengan secarik KTP. Walah…

Ahok datang dengan kekuatan “tangan besi” untuk memusnahkan konspirasi tadi. Berbagai hal coba diluruskan, tapi saat itu juga pertentangan muncul. Tidak saja penolakan bahkan pengusiran terjadi. Tidak saja meremehkan tapi hujatan bahkan hinaan kerap muncul.

Tapi Ahok tak gentar. Dengan segudang keyakinan akan kebenRan, Jakarta coba diperbaiki. Maka dengan semangat saya katakan, Jangan Pilih Ahok Nanti, Pilih dia sekarang juga.

LATSAR 181 WADYA SECURITY


Gak terasa. Di bulan Agustus 2016 Wadya Security sudah membuka kelas untuk angkatan 181.

Ada sekitar 31 siswa yg akan di gembleng di ruang kelas yang dikomandoi oleh Pak Djoko Prayitno. Dari beberapa lembar kesan dan.pesan yg nantinya akan dicetak sebagai buku, banyak hal yg disampaikan.

Senang menerima ilmu baru dengan varian yg baru juga, berkenalan dengan teman baru sampai pada hal yg belum bisa diterima oleh kebiasaan. Keras dan tegas.

Cibubur-Cawang Terhubung LRT, Ini Jalurnya


Rabu, 17/08/2016 16:55

Dana Aditiasari – detikFinance

Jakarta – Perkembangan fisik proyek kereta api ringan alias light rail transit (LRT) koridor Cibubur-Cawang telah mencapai 10%. Mega proyek yang dikerjakan PT Adhi Karya (Persero) Tbk ini ditarget rampung pada tahun 2018 mendatang.
Proyek transportasi dengan panjang lintasan mencapai 14,3 km ini akan dilengkapi dengan sejumlah stasiun, tersebar dari mulai Cawang sampai dengan Cibubur. Baca lebih lanjut